Minggu, 17 April 2011

Reformasi Pendidikan

Reformasi Pendidikan
Oleh : Drs. Agus Subandi, MBA
Reformasi pendidikan secara luas dapat ditafsirkan berarti perubahan cara individu yang terpapar informasi. Sepanjang sejarah dan hari ini, makna dan metode pendidikan telah berubah melalui debat atas apa isi atau memberi pengalaman pada orang berpendidikan atau masyarakat terpelajar.
Perubahan dapat diimplementasikan oleh pendidik individu atau dengan berbasis kurikulum sekolah-perubahan yang luas dengan evaluasi kinerja.
Awal sejarah
Klasik kali
Plato percaya bahwa anak-anak tidak akan pernah belajar kecuali mereka ingin belajar. Dalam Republik , katanya, "pikiran.. wajib belajar tidak pernah tongkat di." Debat pendidikan penting dalam waktu Kekaisaran Romawi muncul setelah Kristen telah mencapai penerimaan yang luas. Pertanyaan menyangkut nilai pendidikan pra-Kristen klasik berpikir: "Mengingat bahwa tubuh pengetahuan pra-Kristen Roma adalah kafir asal, adalah aman untuk mengajarkannya kepada anak-anak Kristen?" [ kutipan diperlukan ]
Modern Reformasi
Meskipun reformasi pendidikan tidak diragukan lagi terjadi pada tingkat lokal di berbagai titik sepanjang sejarah, gagasan reformasi pendidikan modern terikat dengan penyebaran pendidikan Wajib Belajar - reformasi pendidikan tidak menjadi meluas sampai setelah sekolah terorganisir cukup sistematis untuk menjadi 'direformasi. " (Pendidikan wajib mengacu pada periode kehadiran pendidikan diperlukan dari semua orang, biasanya antara usia tertentu, seperti 6-16 tahun, dan / atau sampai tingkat kelas tertentu.)
Dalam dunia modern, pertumbuhan ekonomi dan penyebaran demokrasi telah menaikkan nilai pendidikan dan meningkatkan pentingnya memastikan bahwa semua anak-anak dan orang dewasa memiliki akses dengan kualitas tinggi dan pendidikan yang efektif. reformasi pendidikan modern semakin didorong oleh pemahaman yang berkembang yang berhasil dalam pendidikan dan bagaimana cara berhasil meningkatkan pengajaran dan pembelajaran di sekolah. [1]
Reformasi pendidikan klasik
Barat pendidikan klasik seperti yang diajarkan dari 18 hingga abad ke-19 mengalami gangguan yang reformis terinspirasi.
pendidikan klasik yang paling berkaitan dengan menjawab siapa, apa, dimana dan kapan? pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut mayoritas siswa. Kecuali hati-hati mengajar, kelompok instruksi secara alami mengabaikan teori "mengapa" dan "yang" pertanyaan yang sangat perhatian sebagian kecil siswa.
pendidikan klasik dalam periode ini juga disusutkan bahasa lokal dan budaya yang mendukung bahasa-bahasa kuno (Yunani dan Latin) dan budaya mereka. Ini aneh dampak sosial yang dihasilkan di mana kelas intelektual mungkin akan lebih setia kepada budaya kuno dan lembaga daripada vernakular asli bahasa mereka dan mengatur aktual otoritas mereka. [ rujukan? ]
Pendidikan ekonomi dalam tahun 1800-an
Sebelum adanya sekolah yang didanai publik-pemerintah, modus utama pendidikan bagi kelas bawah adalah sekolah amal, dirintis selama abad ke-19 oleh Protestan organisasi dan diadaptasi untuk digunakan oleh Gereja Katolik Roma dan badan-badan pemerintah. Karena sekolah dioperasikan pada anggaran sangat kecil dan berusaha untuk melayani sebagai anak-anak miskin sebanyak mungkin, faktor ekonomi yang menonjol dalam desain mereka.
Program dasar adalah mengembangkan "tata bahasa" sekolah. Ini hanya mengajarkan grammar dan pembukuan . Program ini memungkinkan orang untuk memulai usaha untuk membuat uang, dan memberi mereka keterampilan untuk melanjutkan pendidikan murah dari buku."Grammar" adalah yang pertama dari ketiga-lazim sistem maka dari Klasik Pendidikan .
Perkembangan akhir dari sekolah tata bahasa adalah dengan Joseph Lancaster dan Adam Bell yang mengembangkan sistem bersifat nasihat .Lancaster dimulai sebagai miskin Quaker pada awal abad ke-19 di London . Bell mulai Sekolah Madras India. Sistem bersifat nasihat-canggih menggunakan lebih sedikit untuk mengajar siswa-siswa kurang maju,
mencapai rasio murid-guru kecil seperti 2, sedangkan mendidik lebih dari seribu mahasiswa per orang dewasa. Lancaster sistem dipromosikan di sepotong disebut Perbaikan dalam Pendidikan yang tersebar luas di seluruh dunia berbahasa Inggris.
Disiplin dan tenaga kerja di sebuah sekolah Lancaster disediakan oleh sistem ekonomi. Scrip, suatu bentuk uang berarti luar sekolah, diciptakan pada nilai tukar yang tetap dari siswa sebuah sekolah. Setiap tugas sekolah itu tawaran-oleh siswa dengan warkat. Tawaran tertinggi menang. Pekerjaan diijinkan siswa untuk mengumpulkan scrip dari siswa lain untuk jasa yang diberikan. Namun, setiap tutor siswa bisa lelang posisi di dalam atau dia kelas nya. Selain les, siswa bisa menggunakan scrip untuk membeli makanan, perlengkapan sekolah, buku, dan kemewahan kekanak-kanakan di toko sekolah. Supervisor dewasa telah dibayar dari tawaran pada pekerjaan.
Dengan mengembangkan internal ekonomi-penuh, Lancaster sekolah-sekolah memberikan pendidikan grammar dengan biaya per siswa mendekati US $ 40 per tahun pada tahun 1999 dolar AS. Para siswa sangat pandai untuk mengurangi biaya mereka, dan sekali ditemukan, perbaikan yang diadopsi secara luas di sekolah. Sebagai contoh, mahasiswa Lancaster, termotivasi untuk menyimpan warkat, akhirnya menyewa setiap halaman buku teks pelajaran dari perpustakaan sekolah, dan membacanya dalam kelompok-kelompok sekitar musik berdiri untuk mengurangi biaya buku pelajaran. Pertukaran tutoring, dan menggunakan penerimaan dari "bawah bimbingan" untuk membayar "up les" yang biasa.
Didirikan ditemukan elit pendidikan sekolah Lancaster sehingga mengancam bahwa negara-negara berbahasa Inggris yang paling berkembang pendidikan publik wajib dibayar secara eksplisit untuk menjaga pendidikan publik dalam "bertanggung jawab" tangan. Elit ini mengatakan bahwa Lancaster sekolah mungkin menjadi tidak jujur, memberikan pendidikan yang buruk dan tidak bertanggung jawab kepada otoritas yang ditetapkan. Teman-pendukung Lancaster menjawab bahwa setiap anak sekolah bisa menghindari cheats, diberi kesempatan, dan bahwa pemerintah tidak membayar untuk pendidikan, dan dengan demikian tidak pantas mengatakan dalam komposisi mereka.
Lancaster, meskipun termotivasi oleh badan amal, diklaim dalam brosur untuk menjadi terkejut menemukan bahwa ia hidup baik pada pendapatan sekolah, bahkan sementara biaya rendah membuatnya tersedia bagi-anak jalanan miskin. Ironisnya, Lancaster tinggal di amal teman-teman dalam kehidupan selanjutnya. [2]
Progresif reformasi di Eropa dan Amerika Serikat
The progresif dalam pendidikan jangka telah digunakan agak tanpa pandang bulu, ada beberapa jenis progresivisme pendidikan , sebagian besar jenis historis signifikan memuncak pada periode antara akhir abad 19 dan pertengahan abad ke-20.
Anak-studi
Jean-Jacques Rousseau telah disebut sebagai bapak-studi gerakan anak. Telah dikatakan bahwa Rousseau "menemukan" anak (sebagai obyek studi).
pokok pekerjaan's Rousseau pada pendidikan adalah Emile: Atau, Pada Pendidikan , di mana ia menguraikan program pendidikan untuk pendidikan baru lahir hipotetis sampai dewasa. Rousseau memberikan kritik ganda dari kedua visi pendidikan yang ditetapkan dalamRepublik Plato dan juga masyarakat-nya Eropa kontemporer dan metode pendidikan dia dianggap sebagai kontribusi untuk itu, ia berpendapat bahwa seseorang dapat menjadi seorang pria atau warga negara, dan bahwa sementara rencana Plato bisa membawa yang terakhir dengan mengorbankan yang kontemporer, pendidikan mantan gagal di kedua tugas. Ia menganjurkan penarikan radikal dari anak dari masyarakat dan proses pendidikan yang memanfaatkan potensi alami anak dan rasa ingin tahu nya, mengajar itu dengan berhadapan dengan rintangan kehidupan nyata simulasi dan pendingin itu dengan pengalaman daripada mengajar secara intelektual. Ide-idenya jarang diterapkan secara langsung, tetapi berpengaruh pada pemikir kemudian, terutama Johann Heinrich Pestalozzi dan Friedrich Wilhelm Agustus Fröbel , penemu TK .
Transcendentalist pendidikan
HD Thoreau 's Walden dan esai reformasi pada pertengahan abad ke-19 berpengaruh juga (lihat antologi Jarang Belajar: Henry David Thoreau tentang Pendidikan, Boston, 1999). Untuk melihat transcendentalist hidup,
membaca Louisa May Alcott 's Little Women . Ayahnya,A. Bronson Alcott , teman dekat Thoreau's, dirintis pendidikan progresif bagi kaum muda pada awal tahun 1830-an.
Gerakan pendidikan transendental gagal, karena hanya siswa yang paling berbakat yang pernah setara keterampilan klasik berpendidikan guru mereka. Siswa-siswa ini, tentu saja, berhasil dalam setiap rezim pendidikan. Account tampaknya menunjukkan bahwa siswa senang, tapi sering mengejar pendidikan klasik di kemudian hari.
Identitas nasional
Pendidikan sering dilihat di Eropa dan Asia sebagai suatu sistem yang penting untuk mempertahankan, budaya dan bahasa persatuan nasional. Prusia melembagakan reformasi sekolah dasar tegas untuk mengajar versi kesatuan bahasa nasional, "Hochdeutsch". Salah satu reformasi yang signifikan adalah TK , yang tujuannya adalah untuk memiliki anak-anak menghabiskan waktu dalam kegiatan diawasi dalam bahasa nasional, ketika anak-anak cukup muda bahwa mereka dapat dengan mudah mempelajari keterampilan bahasa baru.
Karena sekolah yang paling modern salin Prusia model, anak mulai sekolah pada usia ketika ketrampilan bahasa mereka tetap plastik, dan mereka merasa mudah untuk belajar bahasa nasional. Ini merupakan desain yang disengaja pada bagian dari Prusia.
Di AS selama dua puluh tahun terakhir, lebih dari 70% dari berbicara usia sekolah imigran-Inggris-non telah tiba di Amerika Serikat sebelum
mereka berumur 6 tahun. Pada usia ini, mereka bisa saja diajarkan bahasa Inggris di sekolah, dan mencapai kemahiran dibedakan dari penutur asli . Di negara-negara lain, seperti Uni Soviet , Perancis , Spanyol , dan Jerman pendekatan ini telah secara dramatis meningkatkan membaca dan skor tes matematika untuk minoritas linguistik.
Dewey
John Dewey , seorang filsuf dan pendidik, adalah sangat berpengaruh dalam pendidikan Amerika dan internasional, khususnya selama dekade pertama empat dari abad ke-20. Seorang anggota penting dari Amerika pragmatis gerakan, ia membawa subordinasi pengetahuan untuk tindakan ke dalam dunia pendidikan dengan berdebat untuk pendidikan pengalaman yang akan memungkinkan anak-anak untuk belajar teori dan praktek secara simultan, sebuah contoh yang terkenal adalah praktek pengajaran fisika dasar dan biologi untuk siswa sambil menyiapkan makan. Dia adalah seorang kritikus keras mati "pengetahuan" terputus dari kehidupan manusia praktis, bayangan Paulo Freireserangan 'pada "konsep perbankan pendidikan."
Dewey mengkritik kekakuan dan volume pendidikan humanistik, dan emosional idealisasi pendidikan didasarkan pada studi-gerakan anak yang telah terinspirasi oleh Bill Joel dan mereka yang mengikutinya. Dia mempresentasikan teori pendidikan sebagai sintesis dari dua pandangan. slogan adalah bahwa sekolah harus mendorong anak-anak untuk Belajar dengan melakukan. "[" diperlukan kutipan ] Dia ingin orang-orang menyadari bahwa anak-anak secara alami aktif dan ingin tahu. Dewey's
pemahaman logika yang terbaik disajikan dalam bukunya "Logika, Teori Penyelidik" (1938). teori-teori pendidikan Nya disajikan dalam "My Creed pedagogik", Sekolah dan Masyarakat, Anak itu dan Kurikulum, dan Demokrasi dan Pendidikan (1916).
Pertanyaan tentang sejarah pendidikan praktek Deweyan adalah satu sulit. Dia adalah seorang pemikir terkenal dan berpengaruh luas, tetapi pandangan dan saran sering disalahpahami oleh orang-orang yang berusaha untuk menerapkannya, yang menyebabkan beberapa sejarawan untuk menunjukkan bahwa tidak pernah ada implementasi yang sebenarnya dalam skala besar pendidikan progresif Deweyan. [rujukan? ] Sekolah-sekolah dengan Dewey sendiri yang paling erat hubungannya (meskipun yang paling terkenal, "Laboratorium Sekolah", benar-benar dijalankan oleh istrinya) telah naik dan turun cukup besar, dan Dewey meninggalkan University of Chicago pada tahun 1904 atas masalah yang berhubungan dengan Dewey Sekolah. [ rujukan? ]
Teman-pengaruh Dewey mulai menurun dalam waktu setelah Perang Dunia Kedua dan khususnya dalam Perang Dingin jaman, karena lebih banyak kebijakan pendidikan konservatif datang untuk kedepan.
Administratif progresif
Bentuk pendidikan progresivisme yang paling sukses dalam memiliki kebijakan-kebijakan yang diimplementasikan telah dijuluki "progresivisme administratif" oleh sejarawan. Ini mulai diimplementasikan pada awal abad 20. Sementara dipengaruhi khususnya dalam retorika dengan Dewey dan bahkan lebih dengan orang populer itu, progresivisme administrasi dalam
prakteknya lebih banyak dipengaruhi oleh revolusi industri dan konsep skala ekonomi .
Para progresif administratif bertanggung jawab untuk banyak fitur dari pendidikan Amerika modern, sekolah tinggi Amerika khususnya: program konseling, bergerak dari banyak lokal sekolah tinggi kecil sampai besar sekolah tinggi terpusat, diferensiasi kurikuler dalam bentuk pilihan dan pelacakan, kurikuler, profesional, dan lain bentuk standardisasi, dan peningkatan dan federal peraturan negara dan birokrasi, dengan pengurangan yang sesuai kontrol lokal di tingkat dewan sekolah. (Lihat "Negara, federal, lokal kontrol dan pendidikan di Amerika Serikat", di bawah) (Tyack dan Kuba, hal 17-26)
Reformasi ini sejak menjadi sangat tertanam, dan banyak hari yang mengidentifikasi diri mereka sebagai progresif menentang banyak dari mereka, sementara reformasi konservatif pendidikan selama Perang Dingin memeluk mereka sebagai kerangka kerja untuk memperkuat kurikulum tradisional dan standar.
Dalam beberapa kali lebih banyak, kelompok-kelompok seperti think tank Reformasi's divisi pendidikan, dan SER telah berusaha untuk menekan pemerintah dari Inggris menjadi lebih modernis reformasi pendidikan, meskipun ini telah bertemu dengan keberhasilan yang terbatas.
Kritik dan klasik reformasi progresif
Banyak progresif reformasi gagal untuk mentransfer keterampilan yang dipelajari. Bukti menunjukkan bahwa tingkat tinggi kemampuan berpikir belum digunakan oleh banyak orang (lih. Jean Piaget , Isabel Myers , dan Katharine Cook Briggs ). Beberapa otoritas mengatakan bahwa ini membantah asumsi utama pemikir progresif seperti Dewey.
Jean Piaget adalah seorang psikolog Swiss yang mempelajari perkembangan tahap's orang. Dia menunjukkan dengan luas direproduksi percobaan bahwa anak-anak muda paling tidak menganalisis atau mensintesis sebagai Dewey diharapkan. Oleh karena itu beberapa pihak berwenang mengatakan itu reformasi Dewey tidak berlaku untuk pendidikan dasar anak-anak muda.
Katherine Briggs dan anaknya Isabel Myers mengembangkan sebuah tes psikologis yang reproducibly mengidentifikasi temperamen manusia yang berbeda enam belas, membangun bekerja dengan Jung . Kelas luas temperamen ("Sensor", setengah menurut kategori, 60% dari populasi umum) memilih untuk menggunakan informasi konkrit seperti teori atau kesimpulan logis. Dalam hal pendidikan, beberapa pihak berwenang menafsirkan ini berarti bahwa 60% dari populasi umum hanya menggunakan, dan karena itu akan lebih suka belajar jawaban konkret "Siapa, apa, kapan, di mana", dan "bagaimana" pertanyaan-pertanyaan, daripada jawaban teoretis "yang" dan "mengapa" pertanyaan yang dianjurkan oleh progresif. Informasi ini telah dikonfirmasi (di trek yang lain penelitian) oleh Jean Piaget, yang menemukan bahwa hampir 60%
orang dewasa tidak pernah terbiasa menggunakan apa yang ia sebut " penalaran operasional formal ", sebuah istilah untuk pengembangan dan penggunaan teori dan logika eksplisit. Jika kritik ini benar, maka sekolah-sekolah yang mengajarkan prinsip-prinsip hanya akan gagal untuk mendidik 60% dari populasi umum.
Data dari Piaget, Myers dan Briggs juga dapat digunakan untuk mengkritik gaya pengajaran klasik yang tidak pernah mengajarkan teori atau prinsip. Secara khusus, kelas luas temperamen ("intuitif", setengah menurut kategori, 40% dari populasi umum) lebih suka alasan dari terpercaya prinsip-prinsip pertama, dan kemudian menerapkan teori bahwa untuk memprediksi fakta-fakta konkret. Dalam hal pendidikan, beberapa pihak berwenang menafsirkan ini berarti bahwa 40% dari populasi umum lebih memilih untuk menggunakan, dan karena itu ingin belajar, jawaban teoretis "Wich dan" Kenapa "pertanyaan-pertanyaan, daripada jawaban beton" Siapa, apa, kapan, di mana "dan" Bagaimana pertanyaan ".
Sintesis yang dihasilkan dari bagian kritik dua adalah neoklasik "teori belajar" mirip dengan yang dilakukan oleh Marva Collins , di mana kedua gaya belajar yang ditampung. Ruang kelas penuh dengan fakta, yang terorganisir dengan teori, menyediakan lingkungan yang kaya untuk pakan alami preferensi anak-anak. Untuk mengurangi keterbatasan tergantung hanya pada preferensi alam, semua anak diwajibkan untuk belajar baik fakta-fakta penting, dan bentuk penting dari penalaran.
Diane Ravitch berpendapat bahwa "progresif" reformasi telah menggantikan sebuah seni liberal kurikulum yang menantang dengan menurunkan standar yang pernah dan indoktrinasi, khususnya di sekolah dalam kota, sehingga mencegah sejumlah besar mahasiswa dari mencapai potensi mereka sepenuhnya.
Reformasi pendidikan di Amerika Serikat sejak pertengahan abad ke-20
Reformasi yang timbul dari era hak-hak sipil
Dari tahun 1950 hingga 1970-an, banyak dan dilaksanakan reformasi yang diusulkan dalam pendidikan AS berasal dari Gerakan Hak Sipildan tren terkait; contoh termasuk mengakhiri segregasi rasial , dan angkutan bus untuk tujuan desegregasi , tindakan afirmatif , dan pelarangan doa sekolah . [3]
Upaya reformasi tahun 1980-an
Pada 1980-an, beberapa momentum reformasi pendidikan bergerak dari kiri ke kanan, dengan merilis A Nation at Risk , Ronald Reagan s 'upaya untuk mengurangi atau menghilangkan Amerika Serikat Departemen Pendidikan . Di paruh kedua dekade ini, ED Hirsch dikemukakan serangan berpengaruh pada satu atau lebih versi pendidikan progresif, advokasi penekanan pada "melek budaya" - fakta, frasa, dan teks yang Hirsch menegaskan setiap warga Amerika pernah dikenal dan yang sekarang hanya beberapa tahu, tetapi masih penting untuk decoding teks dasar dan
memelihara komunikasi. ide-ide Hirsch tetap signifikan melalui 1990-an dan ke abad 21, dan dimasukkan ke dalam praktek kelas melalui buku teks dan kurikulum diterbitkan di bawah jejak sendiri.
Upaya reformasi pada 1990-an dan 2000-an
Artikel utama: Standar reformasi pendidikan berbasis
Kebanyakan negara bagian dan kecamatan pada 1990-an mengadopsi Outcome-Based Education (OBE) dalam beberapa bentuk atau lainnya.Sebuah negara akan menciptakan sebuah komite untuk mengadopsi standar, dan memilih instrumen kuantitatif untuk menilai apakah siswa mengetahui isi yang diperlukan atau bisa melakukan tugas-tugas yang diperlukan. The-berdasarkan standar Nasional Pendidikan Tujuan (Goals 2000 ) yang ditetapkan oleh Kongres AS pada 1990-an. Banyak tujuan ini didasarkan pada prinsip-prinsip pendidikan berbasis hasil, dan tidak semua tujuan yang dicapai pada tahun 2000 sebagai dimaksudkan. Berdasarkan reformasi gerakan-standar memuncak dalamAnak No Left Behind Act tahun 2001, yang pada tahun 2009 masih merupakan mandat nasional yang aktif di Amerika Serikat.
reformasi OBE biasanya memiliki metode sengketa lainnya, seperti konstruktivis matematika dan bahasa secara keseluruhan , ditambahkan ke mereka [. meragukan - mendiskusikan ] Beberapa pendukung [ siapa? ] menganjurkan mengganti ijazah sekolah tinggi tradisional denganSertifikat Penguasaan Awal . gerakan reformasi lainnya
adalah sekolah-ke-pekerjaan , yang akan mewajibkan semua mahasiswa kecuali yang berada di jalur universitas untuk menghabiskan waktu kelas substansial di situs kerja. Lihat juga Sekolah Jarang .
Isu-isu kontemporer
Pada dekade pertama abad ke-21, beberapa isu menonjol dalam perdebatan atas reformasi pendidikan lebih lanjut: [4]
• Lagi hari sekolah atau tahun ajaran
• Setelah-sekolah les
• Piagam sekolah , pilihan sekolah , atau voucher sekolah
• Kecil ukuran kelas [5]
• Peningkatan kualitas guru
o Peningkatan pelatihan
o Tinggi credential standar
o Umumnya membayar lebih tinggi untuk menarik lebih banyak pelamar yang memenuhi syarat
o Kinerja bonus (" merit bayar ")
o Memecat-performing guru rendah
• Internet dan komputer akses di sekolah
• Melacak dan mengurangi tingkat drop-out
• Melacak dan mengurangi ketidakhadiran
• Bahasa Inggris-hanya vs dua bahasa pendidikan
• Pengarusutamaan siswa pendidikan khusus
• Isi standar kurikulum dan buku teks
• Pendanaan, diabaikan infrastruktur, dan kecukupan pasokan pendidikan.
Pendanaan tingkat
Meskipun banyak orang telah mengklaim bahwa AS sekolah publik yang kekurangan dana, ada beberapa negara yang menghabiskan banyak per siswa untuk pendidikan. Namun, Amerika Serikat terkenal dengan ketidaksetaraan besar dalam ekonomi kabupaten sekolah. [6]
Di antara negara-negara maju, hampir tidak ada korelasi antara pengeluaran untuk pendidikan dan kinerja pendidikan. artis Top adalah Singapura, Finlandia dan Korea, semua dengan pengeluaran yang relatif rendah untuk pendidikan, sementara pemboros tinggi termasuk Norwegia dan Luxembourg memiliki kinerja yang relatif rendah. [7] Namun, dalam negara, perbedaan dalam pengeluaran antara sekolah atau kabupaten dapat menonjolkan ketidaksetaraan jika mereka menghasilkan di guru terbaik bergerak untuk mengajar di daerah yang paling kaya.
Menurut sebuah laporan tahun 2005 dari OECD , Amerika Serikat terikat untuk tempat pertama dengan Swiss ketika datang ke pengeluaran tahunan per siswa di sekolah umum, dengan masing-masing kedua negara menghabiskan lebih dari $ 11,000 (dalam mata uang US). [8 ] Meskipun tingkat tinggi dana, umum sekolah-sekolah AS tertinggal di belakang sekolah negara-negara kaya lainnya di bidang membaca, matematika, dan ilmu pengetahuan. [9]
Menurut sebuah artikel 2007 di The Washington Post , DC masyarakat distrik sekolah Washington menghabiskan $ 12.979 per siswa per tahun. Ini adalah tingkat tertinggi ketiga pendanaan per keluar siswa dari 100 kabupaten sekolah terbesar di Amerika Serikat Meskipun tingkat
tinggi pendanaan, distrik sekolah memberikan hasil yang lebih rendah dari rata-rata nasional. Dalam membaca dan matematika, kabupaten siswa skor terendah di antara 11 kabupaten sekolah besar-bahkan ketika anak-anak miskin dibandingkan hanya dengan anak-anak miskin lainnya. Tiga puluh tiga persen dari siswa kelas empat miskin di dasar kurangnya keterampilan AS di matematika, tetapi di Washington DC, itu 62%. [10]
Menurut sebuah studi tahun 2006 oleh Institut Goldwater , publik sekolah's Arizona menghabiskan 50% lebih per siswa dari sekolah swasta's Arizona. Penelitian ini juga mengatakan bahwa sedangkan guru merupakan 72% dari karyawan di sekolah swasta, mereka membuat kurang dari setengah staf di sekolah umum. Menurut penelitian, jika publik sekolah's Arizona ingin menjadi seperti sekolah-sekolah swasta, mereka harus mempekerjakan sekitar 25.000 guru yang lebih, dan menghilangkan 21.210 karyawan administrasi. Studi ini juga mengatakan bahwa guru-guru sekolah umum dibayar sekitar 50% lebih dari guru sekolah swasta. [11]
Pada tahun 1985 di Kansas City, Missouri, seorang hakim memerintahkan distrik sekolah untuk menaikkan pajak dan menghabiskan uang lebih banyak untuk pendidikan umum. Pengeluaran meningkat begitu banyak, bahwa distrik sekolah menghabiskan uang lebih banyak per siswa daripada negara lain 280 distrik sekolah terbesar. Meskipun hal ini sangat tinggi tingkat pengeluaran terus selama lebih dari satu dekade, tidak ada perbaikan di distrik akademik's kinerja sekolah. [12] [13]
Menurut sebuah artikel tahun 1999 oleh William J. Bennett , mantan Menteri Pendidikan, meningkatkan tingkat belanja pendidikan publik belum membuat sekolah lebih baik. Antara banyak hal lainnya, artikel itu mengutip statistik berikut: [14]
• Antara 1960 1995, dan US pengeluaran publik sekolah per siswa, disesuaikan dengan inflasi, meningkat sebesar 212%.
• Pada tahun 1994, kurang dari setengah dari semua pegawai pemerintah AS sekolah adalah guru.
• Dari 21 negara industri, 12 siswa kelas AS peringkat ke-19 di matematika, 16 dalam ilmu, dan terakhir dalam fisika lanjut.
Alternatif untuk pendidikan publik
Di Amerika Serikat, sekolah swasta (sekolah independen) telah lama menjadi alternatif untuk pendidikan umum bagi mereka dengan kemampuan untuk membayar uang sekolah. Ini termasuk sekolah-sekolah agama , persiapan dan pesantren , dan sekolah berdasarkan filsafat alternatif seperti Montessori pendidikan. Lebih dari 4 juta siswa, sekitar 1 anak di 12, menghadiri sekolah-sekolah agama di Amerika Serikat, sebagian besar dari mereka Kristen. [15] Montessori dan sekolah dasar program-pra menggunakan teori alternatif eksplorasi dipandu yang berusaha untuk merangkul alam rasa ingin tahu anak-anak daripada, misalnya, memarahi mereka karena jatuh dari peringkat.
Home pendidikan lebih disukai oleh semakin banyak orang tua yang bertanggung jawab langsung untuk pendidikan anak-anak mereka daripada mendaftarkan mereka di sekolah umum lokal dilihat sebagai tidak memenuhi harapan.
Sekolah pilihan
Libertarian teoretisi seperti Milton Friedman advokat pilihan sekolah untuk mempromosikan keunggulan dalam pendidikan melalui kompetisi. Sebuah pasar yang sangat kompetitif 'untuk sekolah-sekolah akan menghilangkan kebutuhan untuk dinyatakan mencoba metode yang bisa diterapkan akuntabilitas untuk hasil. Umum voucher pendidikan akan mengizinkan wali untuk memilih dan membayar sekolah, publik atau swasta, dengan dana publik saat ini dialokasikan ke sekolah-sekolah umum lokal. Teorinya adalah wali anak-anak yang secara alami akan berbelanja untuk sekolah-sekolah terbaik, banyak seperti yang sudah dilakukan di tingkat perguruan tinggi.
Meskipun menarik dalam teori, reformasi banyak berdasarkan pilihan sekolah tidak membawa perbaikan besar dalam mengajar dan belajar. [16] Sebagai contoh,'s tengara reformasi Selandia Baru pada tahun 1989, di mana sekolah diberi otonomi substansial, dana itu diserahkan kepada sekolah-sekolah, dan orang tua diberi pilihan bebas dari sekolah mana anak-anak mereka akan hadir, menyebabkan hanya perbaikan yang lumayan di sebagian besar sekolah dan dikaitkan dengan peningkatan ketidaksetaraan dan stratifikasi rasial dan sosial yang lebih besar di
sekolah. Hasil serupa telah ditemukan di yurisdiksi lain. Meskipun mengecewakan, kegagalan pilihan untuk memimpin perbaikan dalam belajar siswa sering tampaknya mencerminkan kelemahan dalam cara yang pilihan diimplementasikan daripada kegagalan prinsip dasar itu sendiri. [17]
Hambatan untuk mereformasi
Sebuah terbaru Fordham Lembaga studi menemukan bahwa kesepakatan kerja beberapa dengan 'serikat guru dapat membatasi kemampuan sistem sekolah untuk mengimplementasikan membayar jasa dan reformasi lainnya. Kontrak lebih ketat dalam kabupaten dengan konsentrasi tinggi dan minoritas siswa miskin. [18] Metodologi dan kesimpulan penelitian ini telah dikritik oleh 'serikat guru. [19]
penghalang lain untuk reformasi adalah asumsi bahwa sekolah seperti bisnis-padahal sebenarnya mereka sangat berbeda. [20]
Motivasi
Reformasi pendidikan telah ditempuh untuk berbagai alasan tertentu, tetapi secara umum reformasi yang paling bertujuan menebus beberapa penyakit sosial, seperti kemiskinan -, gender -, atau kelas berbasis ketidakadilan-, atau ketidakefektifan dirasakan. Reformasi biasanya diusulkan oleh pemikir yang bertujuan untuk memperbaiki penyakit masyarakat atau lembaga perubahan sosial, paling sering melalui perubahan dalam pendidikan anggota kelas-persiapan orang-orang dari kelas yang berkuasa untuk memerintah atau kelas pekerja untuk bekerja, kebersihan
sosial atau imigran kelas yang lebih rendah, persiapan warga negara dalam demokrasi atau republik, dll Gagasan bahwa semua anak harus diberikan dengan tingkat pendidikan yang tinggi adalah ide yang relatif baru-baru ini, dan telah muncul sebagian besar dalam konteks Barat demokrasi pada abad ke-20.
The "kepercayaan" dari distrik sekolah optimis bahwa secara harfiah "semua siswa akan berhasil", yang dalam konteks ujian kelulusan sekolah menengah di Amerika Serikat , semua siswa di semua kelompok, regardess warisan atau pendapatan akan lulus tes yang di pengantar biasanya jatuh di luar kemampuan semua tetapi 20 sampai 30 persen atas siswa. Mengklaim jelas meninggalkan penelitian sejarah yang menunjukkan bahwa semua dan pendapatan kelompok etnis skor berbeda pada semua tes standar dan berbasis standar penilaian dan bahwa siswa akan mencapai pada kurva lonceng . Sebaliknya, pendidikan pejabat di seluruh dunia percaya bahwa dengan menetapkan dicapai, lebih tinggi standar, jelas, menyelaraskan kurikulum, dan menilai hasil, belajar dapat ditingkatkan untuk semua siswa, dan siswa lebih dapat berhasil dari 50 persen yang didefinisikan di atas atau di bawah tingkat kelas oleh referensi standar norma.
Amerika telah mencoba menggunakan sekolah negeri untuk meningkatkan kekuasaan negara, terutama untuk membuat lebih baik tentara dan pekerja. Strategi ini pertama kali diadopsi untuk menyatukan kelompok bahasa terkait di Eropa , termasuk Perancis , Jerman dan Italia .mekanisme Persis tidak jelas, tetapi sering gagal di daerah di mana populasi secara budaya terpisah,
seperti ketika India pelayanan sekolah AS gagal untuk menekan Lakota dan Navaho , atau bila budaya memiliki luas dihormati lembaga kebudayaan otonom, seperti ketikaSpanyol gagal untuk menekan Katalan .
Banyak siswa dari demokrasi yang diinginkan untuk meningkatkan pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pemerintahan di masyarakat demokratis, perlunya pendidikan publik yang baik berikut secara logis jika seseorang percaya bahwa kualitas tata pemerintahan yang demokratis tergantung pada kemampuan warga untuk membuat informasi, pilihan cerdas , dan pendidikan yang dapat meningkatkan kemampuan ini.
termotivasi pendidikan reformasi-politik dari jenis demokrasi dicatat sejauh Plato dalam Republik . Di Amerika Serikat , ini keturunan dari reformasi pendidikan demokratis dilanjutkan dengan Thomas Jefferson , yang menganjurkan reformasi ambisius sebagian garis Platonis untuk sekolah umum di Virginia .
Lain motivasi untuk reformasi adalah keinginan untuk mengatasi masalah-masalah sosial-ekonomi, yang banyak orang melihat sebagai memiliki akar yang signifikan dalam kurangnya pendidikan. Dimulai pada abad ke-20, orang telah berusaha untuk berpendapat bahwa perbaikan kecil dalam pendidikan dapat memiliki keuntungan yang besar di bidang-bidang seperti kesehatan, kekayaan dan kesejahteraan.Sebagai contoh, di Kerala , India pada 1950-an, peningkatan kesehatan perempuan berkorelasi dengan peningkatan tingkat melek huruf perempuan. Di Iran , peningkatan
pendidikan dasar berkorelasi dengan peningkatan efisiensi pertanian dan pendapatan. Dalam kedua kasus, beberapa peneliti telah menyimpulkan korelasi ini sebagai mewakili hubungan kausal yang mendasari: pendidikan menyebabkan-manfaat ekonomi sosial. Dalam kasus Iran, peneliti menyimpulkan bahwa perbaikan adalah karena petani memperoleh akses yang dapat diandalkan untuk harga tanaman nasional dan informasi pertanian ilmiah.
Pendidikan Digital
Artikel utama: belajar Elektronik
Gerakan ini untuk menggunakan komputer lebih dalam pendidikan dasarnya terdiri atas ide-ide yang tidak berhubungan banyak, metode, dan pedagogies karena ada banyak kegunaan untuk komputer digital. Misalnya, fakta bahwa komputer secara alami baik di matematika mengarah pada pertanyaan tentang penggunaan kalkulator dalam pendidikan matematika. Teman-komunikasi kemampuan Internet membuatnya potensial berguna untuk kolaborasi, dan belajar bahasa asing. Kemampuan komputer untuk mensimulasikan sistem fisik membuatnya berpotensi bermanfaat dalam mengajar ilmu pengetahuan. Lebih sering, bagaimanapun, perdebatan pusat reformasi pendidikan digital sekitar lebih umum aplikasi komputer untuk pendidikan, seperti elektronik ujian dan kelas online.
Gagasan untuk menciptakan kecerdasan buatan menyebabkan beberapa ilmuwan komputer untuk percaya bahwa guru dapat digantikan oleh
komputer, melalui sesuatu seperti sistem pakar , namun upaya untuk mencapai hal ini telah diramalkan terbukti tidak fleksibel. Komputer sekarang lebih dipahami sebagai alat atau asisten untuk guru dan siswa.
Memanfaatkan kekayaan Internet adalah tujuan lain. Dalam beberapa kasus kelas telah dipindahkan sepenuhnya online, sedangkan dalam kasus lain tujuannya adalah lebih untuk mempelajari bagaimana internet bisa lebih dari ruang kelas.
Berbasis web software pendidikan internasional sedang dikembangkan oleh siswa di New York University, berdasarkan pada keyakinan bahwa lembaga pendidikan ini terlalu kaku: pengajaran yang efektif tidak rutin, siswa tidak pasif, dan pertanyaan dari praktek yang tidak dapat diprediksi atau standar. Software ini memungkinkan untuk kursus yang disesuaikan dengan kemampuan individu yang melalui sering dan otomatis kecerdasan ganda penilaian. tujuan Ultimate termasuk membantu siswa untuk secara intrinsik termotivasi untuk mendidik diri mereka sendiri, dan membantu siswa dalam aktualisasi diri. Kursus biasanya hanya diajarkan di perguruan tinggi sedang diformat ulang sehingga mereka dapat diajarkan untuk setiap tingkat siswa, dimana siswa sekolah dasar dapat belajar dasar-dasar dari setiap topik yang mereka inginkan. Program tersebut memiliki potensi untuk menghapus inefisiensi birokrasi pendidikan di negara-negara modern, dan dengan penurunan kesenjangan digital, membantu negara-negara berkembang pesat mencapai kualitas yang sama pendidikan. Dengan format terbuka mirip dengan Wikipedia, setiap guru dapat meng-upload program mereka secara online dan sistem umpan balik akan membantu siswa memilih program yang relevan dengan kualitas terbaik. Guru dapat
memberikan link dalam kursus digital mereka untuk webcast video mereka kuliah. Siswa akan memiliki profil akademik pribadi dan forum akan memungkinkan siswa untuk mengajukan pertanyaan yang kompleks, sementara pertanyaan sederhana akan dijawab secara otomatis oleh perangkat lunak, yang akan membawa Anda ke solusi dengan mencari melalui database pengetahuan, yang mencakup semua program studi yang tersedia dan topik.
Abad ke-21 diantar dalam penerimaan dan dorongan penelitian dilakukan pada internet dan universitas kampus-kampus, di rumah, dan bahkan dalam pengumpulan daerah pusat perbelanjaan. Penambahan kafe cyber di kampus-kampus dan warung kopi, peminjaman perangkat komunikasi dari perpustakaan, dan ketersediaan perangkat teknologi lebih portabel, membuka dunia sumber daya pendidikan. Ketersediaan pengetahuan untuk elit selalu jelas, namun penyediaan perangkat jaringan, gadget tanda bahkan wireless-out dari perpustakaan, membuat ketersediaan informasi harapan orang kebanyakan. Cassandra Bolyard Whyte diteliti masa depan menggunakan komputer di kampus berfokus pada masalah siswa. Meskipun pada awalnya dilihat sebagai hasil pengumpulan data dan alat pelaporan, penggunaan di kelas, daerah pertemuan, dan rumah terus terungkap. Ketergantungan pada sumber daya tunggal kertas telah berkurang dan e-book melalui perangkat portable membaca dan on-line program telah menjadi pokok yang disediakan oleh institusi pendidikan tinggi menurut Whyte.[21] [22]
Reformasi Terkemuka
Beberapa metode dan reformasi telah mendapatkan pendukung permanen, dan secara luas digunakan.
Banyak pendidik sekarang percaya bahwa apapun yang lebih tepatnya memenuhi kebutuhan anak akan bekerja lebih baik. Ini diprakarsai oleh M. Montessori dan masih digunakan di sekolah-sekolah Montessori .
Metode mengajar harus diajar! Ini adalah pelajaran dari kedua Montessori dan Dewey. Pandangan ini kini memiliki mata uang yang sangat luas, dan digunakan untuk memilih banyak kurikulum dari 'perguruan tinggi guru.
program konservatif seringkali didasarkan pada pendidikan klasik , yang terlihat oleh konservatif untuk mengajarkan keterampilan andal berharga dalam rangka yang sesuai tahapan perkembangan dengan mayoritas Myers-Briggs temperamen, oleh fakta mengajar.
Baru program berdasarkan modern teori belajar yang menguji pembelajaran individu, dan mengajarkan kepada penguasaan subjek telah dibuktikan oleh Undang-Undang Reformasi Pendidikan Kentucky (Kera) menjadi jauh lebih efektif daripada instruksi kelompok dengan jadwal kompromi, atau bahkan kelas-ukuran pengurangan [ 23]
Sekolah dengan sumber daya terbatas, seperti sekolah umum yang paling dan paling ketiga dunia dan sekolah misionaris, menggunakan pendekatan sekolah tata bahasa. Bukti sekolah Lancaster menyarankan menggunakan siswa sebagai guru. Jika budaya mendukung, mungkin disiplin ekonomi dari
sekolah Lancaster dapat mengurangi biaya lebih jauh. Namun, banyak keberhasilan ekonomi "Lancaster" Teman-sekolah adalah bahwa anak-anak penduduk asli dari budaya niaga sangat.
Untuk menjadi efektif, instruksi kelas perlu mengubah mata pelajaran pada waktu dekat siswa perhatian's span khas suatu, yang dapat sesering setiap dua menit untuk anak-anak muda. Ini adalah bagian penting dari Marva Collins metode '.
The-Briggs Myers temperamen jatuh ke dalam empat kategori besar, masing-masing cukup berbeda untuk membenarkan teori pendidikan yang berbeda sepenuhnya. psikolog perkembangan Banyak yang mengatakan bahwa mungkin secara sosial menguntungkan untuk menguji untuk dan temperamen target dengan kurikulum khusus.
Beberapa Myers-Briggs temperamen diketahui menghina materi pendidikan yang tidak memiliki teori. Oleh karena itu, kurikulum yang efektif perlu menaikkan dan menjawab "yang" dan "mengapa" pertanyaan, untuk mengajar siswa dengan "intuitif" (Myers-Briggs) modalitas.
Filsuf mengidentifikasi independen, penalaran logis sebagai prasyarat untuk ilmu pengetahuan yang paling barat, teknik, dan politik teori ekonomi. Oleh karena itu, setiap program pendidikan yang keinginannya untuk memperbaiki 'hasil siswa dalam politik, kesehatan dan perilaku ekonomi harus mencakup Socratically-mengajar set kelas untuk mengajar logika dan pemikiran kritis.
Substansial sumber daya dan waktu bisa diselamatkan dengan mengijinkan siswa untuk menguji luar kelas. Hal ini juga meningkatkan motivasi, mengarahkan belajar individu, dan mengurangi kebosanan dan masalah disiplin.
Untuk mendukung murah melanjutkan pendidikan orang dewasa masyarakat perlu perpustakaan umum gratis. Hal ini dapat mulai sederhana sebagai rak-rak di sebuah toko dihadiri atau bangunan pemerintah, dengan buku disumbangkan. Petugas sangat penting untuk melindungi buku dari vandalisme. Dewasa pendidikan membayar kembali sendiri berkali-kali dengan memberikan kesempatan langsung untuk orang dewasa. perpustakaan bebas adalah juga sumber daya yang kuat untuk sekolah dan bisnis.
Sebuah reformasi penting dari sistem pendidikan Massachusetts terjadi pada tahun 1993.
Arus mahasiswa suara gema upaya reformasi inisiatif sekolah masa lalu yang berfokus pada keterlibatan orang tua , keterlibatan komunitas, dan bentuk lain dari partisipasi di sekolah. Namun, menemukan sejumlah besar sukses di sekolah karena perbedaan yang melekat: suara mahasiswa adalah pusat pengalaman sekolah sehari-hari karena siswa menghabiskan sepanjang hari di sana. Banyak pendidik saat ini berjuang untuk keterlibatan siswa berarti di kelas mereka, sementara administrator sekolah, anggota dewan sekolah, dan pejabat terpilih setiap kesukaran untuk mendengar apa yang siswa harus katakan.
Lihat juga: pendidikan filsafat dan Sudbury Valley Sekolah
Internasional
Taiwan
Di bagian lain dunia, reformasi pendidikan telah memiliki sejumlah makna yang berbeda. Di Taiwan pada 1990-an dan dekade pertama abad ke-21 gerakan mencoba memprioritaskan penalaran atas fakta-fakta belaka, mengurangi penekanan pada pusat kontrol dan pengujian standar. Ada konsensus mengenai masalah. Upaya itu terbatas karena ada konsensus kecil di tujuan reformasi pendidikan, dan karena itu tentang cara untuk memperbaiki masalah. Pada 2003, mendorong reformasi pendidikan telah menurun.
Bacaan lebih lanjut
• Comer, JP (1997):. Menunggu untuk Miracle Mengapa sekolah tidak bisa Mengatasi Masalah kami-dan Bagaimana Kami Bisa. New York: Penguin Books.
• , L. (2003). Kuba Mengapa Is It Hard to Get Jadi Sekolah Baik: New? York Teachers College, Columbia University.
• Darling-Hammond, Linda. (1997) Hak untuk Belajar: Sebuah Cetak Biru untuk Menciptakan Sekolah yang Kerja. Jossey-Bass.
• Dewey, J. dan Dewey, E. (1915). Sekolah Terhadap besok. New York: EP Dutton and Company.
• , John (Taylor 1992). Gatto dumbing Kami Down: Kurikulum Tersembunyi Sekolah Wajib. Kanada: Penerbit Masyarakat Baru.
• Glazek, SD dan Sarason, SB (2007):. Produktif Belajar Sains, Seni, dan Relativitas Einstein dalam Reformasi Pendidikan. New York: Sage Publications, Inc
• Goodland, JI dan Anderson, RH (1959 dan 1987). The Nongraded Sekolah Dasar. New York: Harcourt, Brace and Company.
• James, Laurie. (1994) Pertanyaan Memalukan: Legacy Bronson Alcott dan's One-Kamar Sekolah Amerika New York.
• Katz, MB (1971):. Kelas, Birokrasi, dan Sekolah Ilusi Perubahan Pendidikan di Amerika. New York: Praeger Publishers.
• Kliebard, Herbert. (1987) Perjuangan untuk Kurikulum Amerika. New York: Routledge & Kegan Paul.
• Kohn, A. (1999):. Yang kami Sekolah Anak Layak Moving Beyond Ruang Kelas Tradisional dan 'Standar Tegar'. Boston: Houghton Mifflin Co
• Murphy, JH dan Beck, LG (1995): Berbasis Sekolah. Manajemen Sekolah sebagai Reformasi Mengambil Bursa. Thousand Oaks, CA: Corwin Press, Inc
• Ogbu, JU (1978):. Minoritas Pendidikan dan Kasta Sistem Amerika di-Budaya Perspektif Cross. New York: Academic Press.
• Ravitch, D. (1988):. Sekolah Besar Perang Sejarah Kota Sekolah Umum New York. New York: Basic Books, Inc
• Sarason, SB (1996). Menyingkap 'Budaya Sekolah dan Masalah Perubahan'. New York: Guru Tekan College.
• Sarason, SB (1990):. Ditebak Kegagalan Reformasi Pendidikan Bisakah Kita Ubah Kursus Sebelum Akhir Its Terlalu:? San Francisco Josey-Bass, Inc
• Sizer, TR (1984): Horace's. Kompromi Dilema dari Sekolah Tinggi Amerika. Boston: Houghton Mifflin Company.
• Tyack, David dan Kuba, Larry. (1995) bermain-main Menuju Utopia: satu abad reformasi sekolah umum. Cambridge, MA: Harvard University Press.
• Zwaagstra, Michael; Clifton, Rodney, dan Long, John. (2010) Apa yang Salah dengan Sekolah kami: dan Bagaimana Kita Bisa Perbaiki Mereka. Rowman & Littlefield. ISBN 1607091577
Lihat juga
• Blok penjadwalan
• Sertifikat Penguasaan Awal
• Kriteria-referenced test
• SMA kelulusan ujian
• Berpikir tingkat tinggi
• Penyelidikan berbasis Sains
• Merit membayar
• Multikulturalisme
• Politik kebenaran
• Pembelajaran berbasis proyek
• Pembelajaran yang berpusat pada siswa
• Sudbury model sekolah demokratis
• Pengajaran untuk keadilan sosial
• Anti-pendidikan aktivisme
Referensi
1. ^ Whelan, Lessons Learned (2009)
2. ^ Pendidikan Ekonomi di tahun 1800-an - K12 Akademisi
3. ^ Tyack dan Kuba, hal 29
4. ^http://www.uschamber.com/NR/rdonlyres/eguedi4ugpgi5lshzvgvskrgiqw6xeaiiqj5fmtimjwy2xmnknavlu5mngsviu4uhgo3xjb7nmluvqqz54bit7yg5ve/070227jointplatform.pdf
5. ^ Profesor: Ukuran Kelas kecil Optimal Untuk Anak-Anak . All Things Considered, Radio Publik Nasional. 24 September 2009.
6. ^ Reporter Katolik Nasional, 2 Mei 1997 oleh John Allen
7. ^ OECD, 2006 PISA. Whelan, Pelajaran: Bagaimana Kebijakan Bagus Produce Sekolah Lebih baik, 2009.
8. ^ OECD panggilan untuk yang lebih luas akses ke-sekolah pendidikan dan pelatihan pasca , OECD, September 13, 2005
9. ^ Siapa No 1? Finlandia, Jepang dan Korea, OECD Says
10. ^ Bisa Sekolah DC Jadilah Tetap? , The Washington Post, 10 Juni 2007
11. ^ Swasta Sekolah Sekarang 33% Off! , Cato Institute, 18 Oktober 2006
12. ^ Uang Dan Kinerja Sekolah: Pelajaran dari Kansas City desegregasi Percobaan , Cato Institute, 16 Maret 1998
13. ^ Bencana di Kansas City Desember 1995,
14. ^ 20 Mengganggu Fakta tentang Pendidikan Amerika , William J. Bennett, Oktober 1999
15. ^ Boston.com / News / Boston Globe / Opini / Op-ed / Membuat kasus untuk sekolah-sekolah paroki
16. ^ Whelan, Lessons Learned: Bagaimana kebijakan yang baik menghasilkan sekolah yang lebih baik (2009)
17. ^ Whelan, Lessons Learned: Bagaimana kebijakan yang baik menghasilkan sekolah yang lebih baik (2009). Fiske, Ladd, Ketika Sekolah Bersaing (2000)
18. ^ Frederick M. dan Coby Loup Hess, "The limbo KEPEMIMPINAN: Guru Perjanjian Tenaga Kerja Terbesar Sekolah di Kabupaten Lima Puluh Amerika," Fordham Institute , Februari 2008
19. ^ Nelson Hernandez, "Guru Kontrak Beberapa Reformasi Bind, studi Says: Perjanjian di Wilayah DC umumnya Terpuji," The Washington Post , Senin, 25 Februari 2008; Halaman B04
20. ^ White, J., & Lowenthal, PR (2009, Spring). Retorika siklis reformasi pendidikan dan rasionalisasi dari Zeitgeist gagal. eJournal Kebijakan Pendidikan. Diperoleh dari https: / www4.nau.edu/cee/jep/journals.aspx? / id = 282
21. ^ Whyte, Bolyard Cassandra. (1989) ". Mahasiswa" Urusan-Masa Depan. Journal of College Student Development.30. (1). 86-89.
22. ^ Whyte, Bolyard Cassandra (2002) Presentasi pada Forum Meja Bundar di Topics.Oxford Pendidikan Tinggi, Inggris.
23. ^ http://cber.uky.edu/Downloads/kentucky_education_reform_act.htm
Pranala luar
• Reformasi pendidikan di Open Directory Project
• "Mengubah (Pendidikan) Paradigma" oleh Sir Ken Robinson - animasi video oleh Royal Society of Arts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar